Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tak Ada yang Spesial dari Laga PSM Kontra Persib Menurut Wiljan Pluim

By BolaSport - Minggu, 18 Agustus 2019 | 14:31 WIB
Pemain PSM Makassar, Wiljan Pluim mencoba melewati hadangan pemain Kaya FC, shirmar Felongco pada matchday ketiga fase Grup H Piala AFC yang digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (2/4/2019).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Pemain PSM Makassar, Wiljan Pluim mencoba melewati hadangan pemain Kaya FC, shirmar Felongco pada matchday ketiga fase Grup H Piala AFC yang digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (2/4/2019).

SUPERBALL.ID - Gelandang PSM Makassar, Wiljan Pluim, mengatakan bahwa pertandingan melawan Persib Bandung tidak ada yang spesial.

PSM Makassar akan menjamu Persib Bandung pada pekan ke-15 Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (18/8/2019).

Kesempatan bermain di kandang tidak ingin disia-siakan begitu saja oleh PSM Makassar dalam usaha meraih tiga angka maksimal atas Persib Bandung.

Ya, mereka tidak mau mengecewakan para pendukung setianya, The Macz Man dan Red Gank, selaku suporter fanatik PSM Makassar.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Indosiar PSM Makassar Vs Persib Bandung

Pendapat terkait laga ini muncul dari sosok Wiljan Pluim, gelandang andalan PSM Makassar.

Dikutip BolaSport.com dari laman Tribun Timur, Minggu (18/8/2019), kapten tim PSM Makassar itu mengatakan pertandingan melawan Persib Bandung hanya sebuah laga biasa.

Tak ada yang istimewa meski di tim tamu, Persib Bandung, ada sosok pelatih Robert Rene Alberts yang merupakan mantan pelatih PSM Makassar dan Wiljan Pluim pernah mendapat polesannya.

Baca Juga: Rekan Senegara Striker PSM Jadi Monster Langka Klubnya di Liga Inggris


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X