Pelatih Bali United Sempat Kecewa 4 Pemainnya Dipanggil ke Timnas Indonesia

By BolaSport - Minggu, 18 Agustus 2019 | 15:20 WIB
Pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco menjawab pertanyaan wartawan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (2/3/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco menjawab pertanyaan wartawan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (2/3/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau akrab disapa Teco, mengaku sempat mengeluhkan pemanggilan empat pemain andalannya ke timnas Indonesia.

Empat pemain Bali United tersebut adalah Ricky Fajrin, Made Andhika Wijaya, Stefano Lilipaly, dan terakhir Irfan Bachdim.

Mereka dipanggil oleh pelatih timnas Indonesia, Simon Mc Menemy, untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) dalam persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Qatar dan agenda lainnya.

Pemanggilan empat pemain ini pun sempat membuat Teco kebingungan dalam mempersiapkan tim untuk menjalani padatnya kompetisi Liga 1 2019.

Baca Juga: Bek Sayap Bali United Kelelahan Menjaga Pergerakan Ciro Alves

Sebab, mereka menjadi pemain penting di skuad Bali United di Liga 1 2019.

Tim kebanggaan warga Pulau Dewata itu dijadwalkan akan menghadapi Madura United pada pekan ke-15 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Madura, Selasa (20/8/2019).

Meski begitu, Teco mengatakan tetap mendukung keberadaan empat pemainnya agar dapat bisa memberikan penampilan terbaik untuk timnas Indonesia.

"Memang akan menjadi hal yang tidak terlalu bagus ketika ada empat pemain kami dipanggil timnas dan kompetisi masih tetap berjalan," kata Teco



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X