Link Streaming Tira Persikabo Vs PSS Sleman, Pekan 15 Liga 1

By Lola June A Sinaga - Senin, 19 Agustus 2019 | 12:57 WIB
Skuat Tira Persikabo setelah dikalahkan Bali United 1-2 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (15/8/2019).
MEDIA TIRA PERSIKABO
Skuat Tira Persikabo setelah dikalahkan Bali United 1-2 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (15/8/2019).

SUPERBALL.ID - Tira Persikbao dan PSS Sleman bakal menjadi laga pertama di Pekan 15 Liga 1, 2019.

Kedua tim akan bermain di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (19/8/2019).

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, mengibaratkan Tira Persikabo sebagai Buldoser berkat pencapaian mereka di awal musim yang tampil impresif sehingga sanggup bertahan di papan atas.

"Saya pikir Tira adalah salah satu tim kandidat juara. Sampai 13 pekan mereka tak mudah dikalahkan. Saya melihat mereka seperti buldoser yang tidak punya rem, apa saja diterjang. Kami hanya sebagai debunya, tapi kami akan mencoba bagaimana supirnya kelilipan dengan debu," kata Seto seperti dikutip SuperBall.id dari laman resmi Liga 1, Senin (19/8/2019).

"Setiap pertandingan akan berbeda-beda situasinya. Tentunya pertandingan besok juga. Tapi saya pikir dengan kekalahan kemarin mereka jelas tidak mau kehilangan poin lagi. Inilah yang harus kita waspadai. Kalau boleh saya ingin mainkan tiga kiper sekaligus saat lawan mereka," jelasnya.

PSS memang memiliki bekal positif setelah mampu menang dalam dua laga tandang teranyar mereka.

Namun, kekuatan tim berjuluk Super Elja ini dipastikan pincang setelah tidak akan diperkuat tiga pemain asing mereka Alfonso de La Cruz, Guilherme Felipe de Castro, dan Brian Ferreira.

Ketiga pemain ini tidak bisa ikut karena akumulasi kartu kuning.

Menanggapi hal ini, Seto berharap, dengan skuad seadanya, para pemain bisa bermain maksimal dan menikmati pertandingan sembari berharap bisa mencuri poin dari Bogor.

"Kami membawa 18 pemain karena hanya itu yang tersisa. Banyak dari pemain kami yang cedera dan kena akumulasi. Itu masalah buat kami, tapi harapannya besok bisa memainkan pertandingan lebih enjoy dengan kondisi yang ada," lanjutnya.



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : liga -indonesia.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X