Tira Persikabo Waspada meski PSS Sleman Tampil Tanpa Tiga Pemain Asingnya

By Muhammad Robbani - Senin, 19 Agustus 2019 | 15:07 WIB
Kiper Semen Padang, Teja Paku Alam, menangkap bola mengamankan gawangnya pada laga kontra PSS Sleman pada pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (25/5/2019).
TWITTER LIGA 1 MATCH
Kiper Semen Padang, Teja Paku Alam, menangkap bola mengamankan gawangnya pada laga kontra PSS Sleman pada pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (25/5/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, meminta pemainnya tetap mewaspadai PSS Sleman yang tak diperkuat tiga pemain asingnya.

Tira Persikabo akan menghadapi PSS Sleman pada pekan ke-15 Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin (19/8/2019).

PSS datang ke markas Tira Persikabo tanpa Alfonso de la Cruz, Brian Ferreira, dan Guilherme Batata yang sedang menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Meski begitu, Rahmad Darmawan meyakini bahwa pelatih PSS, Seto Nurdiantoro, adalah sosok cerdas yang bisa mengatasi permasalahan seperti itu.

"Sleman tetap Sleman dengan Coach Seto dan kualitas yang dia miliki. Itu tak banyak pengaruh, Sleman akan tetap dengan karakteristik dia," kata Rahmad Darmawan.

"Justru ini tantangan buat Tira melawan tim yang saya tahu akan punya taktikal beda lagi," ujarnya menambahkan.

Baca Juga: PSS Sleman Berharap Curi Poin Saat Hadapi Buldoser Tira Persikabo

Pelatih asal Lampung yang merupakan kawan dekat dari Seto Nurdiantoro itu mengatakan bahwa PSS kerap menampilkan taktik-takti tak terduga.

Hal semacam itu juga diyakini Rahmad Darmawan bakal terlihat saat menghadapi timnya demi mengakali absennya tiga pemain asing mereka.



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X