Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSM Makassar Bisa Kedatangan Darah Muda di Putaran Kedua Liga 1 2019

By Aulli Reza Atmam - Senin, 19 Agustus 2019 | 18:16 WIB
Para pemain PSM Makassar dan Kaya FC di laga penyisihan Grup H Piala Asia 2019 pada Selasa (2/4/2019) di Stadion Pakansari, Bogor.
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Para pemain PSM Makassar dan Kaya FC di laga penyisihan Grup H Piala Asia 2019 pada Selasa (2/4/2019) di Stadion Pakansari, Bogor.

SUPERBALL.ID - PSM Makassar punya opsi untuk mengandalkan darah-darah muda di putaran kedua Liga 1 2019 sebagai pengganti pemainnya yang hengkang.

PSM Makassar akan melepas sejumlah pemain untuk putaran kedua Liga 1 2019.

Hingga Senin (19/8/2019), PSM telah melepas empat pemain meski belum ada pengumuman secara resmi.

Keempat pemain tersebut adalah adalah Reva Adi Utama (Perseru Badak Lampung), Zulkifli Syukur (Sriwijaya FC), Hendra Wijaya, dan Saldy Amiruddin ke (PSIM Yogyakarta).

Diakui CEO PSM, Munafri Arifuddin, mencari pemain pengganti keempatnya bukanlah perkara mudah.

Baca Juga: Hadapi Arema FC, Barito Putera Ambil Pelajaran dari Laga Kontra PSM

Hal itu disebabkan kebanyakan pemain saat ini masih terikat kontrak dengan klub masing-masing sehingga tidak ada banyak pilihan yang tersedia.

"Tetapi kalau paruh musim, ini sebenarnya agak susah datangkan pemain. Karena semua pemain terikat dengan kontrak masing-masing di klubnya," ujar Munafri Arifuddin, seperti dikutip SuperBall.id dari Tibun Timur.

"Terus kita harus mencari kualitas yang pergi sama dengan yang datang. Bahwa ada, iya, tapi sedikit."

Dengan keterbatasan tersebut, PSM juga punya opsi untuk mendatangkan pemain muda baik itu dari tim level usia PSM sendiri atau dari klub lain.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : makassar.tribunnews.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X