Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Robert Rene Alberts Singgung Tiga Kelemahan Persib Saat Dikalahkan PSM Makassar

By Aulli Reza Atmam - Senin, 19 Agustus 2019 | 18:53 WIB
Robert Rene Alberts memimpin latihan Persib Bandung.
PERSIB.CO.ID
Robert Rene Alberts memimpin latihan Persib Bandung.

SUPERBALL.ID - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menyinggung soal tiga kelemahan timnya yang berujung pada kekalahan dari PSM Makassar dalam laga lanjutan Liga 1 2019.

Laga Persib Bandung melawan PSM Makassar pada pekan ke 15 Liga 1 2019 berakhir kekalahan 1-3 untuk Persib, di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (18/8/2019).

Gol PSM yang bersarang di gawang Persib dicetak oleh Wiljan Pluim pada menit ke-43 dan 47 serta Zulham Zamrun pada menit ke-44.

Satu gol balasan Persib Bandung dicetak Ezechiel N Douassel pada menit ke-48.

Baca Juga: Tumbangkan PSS, PS Tira Persikabo Kembali ke Puncak Klasemen Liga 1

Hasil ini menjadi kekalahan keenam Persib Bandung dari 15 pertandingan di Liga 1 2019.

Selepas laga, Robert Rene Alberts selaku pelatih Persib menyebut tiga hal yang menjadi kelemahan timnya di laga tersebut.

Pertama, Persib dianggap lambat dalam merespons situasi di lapangan.

“Selamat untuk kemenangan PSM. PSM memang mengendalikan pertandingan secara keseluruhan. Sedangkan Persib lambat untuk merespons," ujar Robert dalam sesi konferensi pers seusai laga seperti dikutip SuperBall.id dari situs resmi Persib.

"Meskipun begitu, kita sempat mengkreasikan beberapa peluang. Kemudian di babak kita memulai laga sama dengan babak pertama, tapi sayangnya gol ketiga PSM datang."


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : Persib.co.id, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.