Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jelang Bali United Hadapi Madura United, Teco Sebut Soal Mantan Anak Asuhnya

By BolaSport - Selasa, 20 Agustus 2019 | 13:41 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra saat konferensi pers sebelum laga melawan Madura United. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Ratu Pamelingan, Kabupaten Pamekasan pada Selasa (20/8/2019).
MEDIA OFFICER BALI UNITED
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra saat konferensi pers sebelum laga melawan Madura United. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Ratu Pamelingan, Kabupaten Pamekasan pada Selasa (20/8/2019).

SUPERBALL.ID - Bali United akan bertandang menghadapi Madura United dalam pekan ke-15 Liga 1 2019.

Pertandingan antara Madura United vs Bali United tersebut akan digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Kabupaten Pamekasan, pada Selasa (20/8/2019).

Laga melawan Madura United nanti akan menjadi momen penting untuk Bali United guna melanjutkan momentum kemenangan.

Sebelumnya, Bali United sukses menghentikan rekor tak terkalahkan PS Tira-Persikabo pada pekan sebelumnya dengan skor 2-1.

Baca Juga: Pemain Papua PSS Sleman Sedih dengan Insiden Rasialis di Surabaya

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, mengatakan bahwa anak asuhnya sudah siap menghadapi laga di Madura.

"Setelah pertandingan melawan PS Tira-Persikabo, kami fokus pada recovery pemain," ujar pelatih yang akrab disapa Teco itu saat konferensi pers jelang laga dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub pada Senin (19/8/2019).

"Selain itu dengan waktu yang kami punya, kami juga sudah mempersiapkan taktik untuk melawan Madura United," kata pria asal Brasil itu.

Baca Juga: Jordan Henderson Tolak Ban Kapten dari Virgil van Dijk Saat Laga Kontra Southampton

"Kami sudah tiba kemarin malam di Madura dari Bogor. Perjalanan yang cukup panjang, tapi saya rasa kami punya waktu yang cukup untuk menghadapi Madura United," ucapnya menambahkan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.