Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pertimbangan Robert Rene Alberts di Balik Perekrutan 3 Pemain Asing Baru Persib

By BolaSport - Selasa, 20 Agustus 2019 | 20:06 WIB
Robert Rene Alberts menyiapkan skuat Persib Bandung untuk Liga 1 2019.
SIMAMAUNG.COM
Robert Rene Alberts menyiapkan skuat Persib Bandung untuk Liga 1 2019.

SUPERBALL.ID - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengutarakan pertimbangannya di balik perekrutan ketiga pemain asing baru, yakni Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis, dan Omid Nazari.

Persib Bandung memperkenalkan tiga pemain asing yaitu Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis, dan Omid Nazari melalui konferensi pers di Grha Persib, Selasa (20/8/2019).

Ketiganya sudah berada di Bandung sejak Minggu (18/8/2019), namun baru diperkenalkan setelah Persib kembali dari lawatan ke markas PSM Makassar.

Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis, dan Omid Nazari merupakan ketiga pemain yang direkomendasikan langsung oleh pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

Baca Juga: Kata-kata Pertama Tiga Pemain Asing Baru Persib, Pakai Bahasa Sunda

Robert memutuskan menggaet pemain asing baru untuk menggantikan Rene Mihelic, Bojan Malisic, dan Artur Gevorkyan yang dicoret.

Omid Nazari menjadi pemain pertama yang diperkenalkan Robert ke khalayak media yang meliput acara tersebut.

Pelatih asal Belanda itu menuturkan bahwa dirinya tertarik dengan background yang dimiliki Omid Nazari sebagai pemain sepak bola.

"Saya ingin memperkenalkan kalian dengan Omid, dia lahir di Swedia, sempat bermain untuk timnas Iran, dan dia sebelumnya main membela salah satu klub di Filipina," kata Robert dilansir BolaSport.com dari laman Viking Persib.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X