Latihan Perdana Bersama Timnas Indonesia, Osas Saha Mengaku Bangga

By Gangga Basudewa - Jumat, 23 Agustus 2019 | 15:50 WIB
Striker PS Tira-Persikabo Osas Saha selebrasi usai membobol gawang Persib Bandung dalam laga pembuka Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/3/2019) sore WIB.
FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID
Striker PS Tira-Persikabo Osas Saha selebrasi usai membobol gawang Persib Bandung dalam laga pembuka Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/3/2019) sore WIB.

SUPERBALL.ID - Penyerang naturalisasi, Osas Saha sudah mengikuti sesi latihan perdana bersama Timnas Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Kamis (22/8/2019) malam.

Osas Saha tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah bisa dipercaya bergabung bersama skuat Garuda.

Di sesi latihan perdananya itu, Osas mengaku tidak mengalami kesulitan beradaptasi dengan rekan-rekannya di Timnas Indonesia.

Baca Juga: Kesan Simon McMenemy dari Hari Pertama Pemusatan Latihan Timnas Indonesia

"Ya, saya sangat bangga dan bahagia bisa bela negara ini. Sangat-sangat bagus, enjoy, dan tidak ada beban," ucap Osas Saha di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Kamis (22/8/2019).

Pemain kelahiran Nigeria itu mengaku bisa menerapkan taktik dan strategi yang diinginkan pelatih kepala Simon McMenemy di lapangan.

"Ya, sangat luar biasa. Kita lihat semua enjoy dengan suasana tim. Kita semua happy, tidak ada yang beda, aku fokus dengan petunjuk yang diberikan tim pelatih," papar Osas.

Lebih lanjut, penyerang andalan Tira Persikabo itu mengaku tidak ada beban saat mengikuti latihan bersama skuat Garuda.

"Aku tidak ada beban, aku akan berikan yang terbaik yang tahu saya bisa, pasti saya lakukan," tutur mantan pemain Persija Jakarta tersebut.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Tiga pemain tersebut tampil cukup mengesankan selama kompetisi Liga 1 2019 berjalan. . Bagaimana menurut BolaSporter? . #timnasindonesia #pssi #timnasday

Sebuah kiriman dibagikan oleh BolaSport.com (@bolasportcom) pada



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X