Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Asri Akbar Pergi, Borneo FC Disebut Bakal Daratkan Gelandang Persib

By BolaSport - Senin, 26 Agustus 2019 | 14:59 WIB
Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, saat ini diisukan akan segera merapat ke klub asal Samarinda, Borneo FC, usai tim berjulukan Pesut Etam tersebut resmi melepas pemainnya, Asri Akbar.
Alvino
Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, saat ini diisukan akan segera merapat ke klub asal Samarinda, Borneo FC, usai tim berjulukan Pesut Etam tersebut resmi melepas pemainnya, Asri Akbar.

SUPERBALL.ID -Borneo FC yang baru saja resmi mengumumkan melepas gelandang mereka, Asri Akbar, dikabarkan telah mendatangkan sosok pengganti sang pemain.

Asri Akbar yang baru saja dilepas Borneo FC menjadi salah satu kejutan yang tercipta di bursa transfer tengah musim ini.

Sebab, dirinya selama putaran pertama Liga 1 2019 jauh dari kata buruk dalam segi permainan dan sering diturunkan oleh pelatih Borneo FC, Mario Gomez, sebagai starter.

Meski begitu, dikabarkan bahwa Borneo FC telah menemukan gelandang pengganti setelah kepergian Asri Akbar.

Baca Juga: Ucapan Spesial Lionel Messi untuk 2 Pemain Muda Barcelona

Pemain Persib Bandung, Dedi Kusnandar, disebut-sebut akan segera merapat ke klub asal Kota Samarinda tersebut.

Meski baru sebatas isu, informasi tersebut semakin menguat setelah kepergian Asri Akbar.

Suporter Borneo FC, Pusamania, banyak yang mengaitkan pencoretan Asri Akbar dari tim merupakan jalan untuk memuluskan Dedi Kusnandar ke klub berjulukan Pesut Etam tersebut.

Bahkan, Pusamania juga telah ramai memberikan ucapan selamat datang kepada Dedi Kusnandar di kolom komentar foto yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya @dedikusnandar11.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X