Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Julio Banuelos Sudah Tak Sabar dengan Pemain-pemain Baru di Persija

By Muhammad Robbani - Senin, 26 Agustus 2019 | 21:25 WIB
  Pemain belakang Madura United, Fachruddin Aryanto (tengah), berbicara dengan rekan setimnya.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain belakang Madura United, Fachruddin Aryanto (tengah), berbicara dengan rekan setimnya.

SUPERBALL.ID - Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, sudah tak sabar menantikan kehadiran pemain baru Macan Kemayoran, termasuk Fachruddin Aryanto.

Persija Jakarta berencana mendatangkan empat pemain baru dengan komposisi dua pemain asing dan dua pemain lokal, namun hingga kini mereka belum tiba di Jakarta.

Salah satu dari pemain asing disebut-sebut pernah bermain di La Liga dan berkarier selama enam musim di sana.

Dua pemain asing tersebut akan mengisi slot yang ditinggal Bruno Matos dan Steven Paulle setelah tercoret dari Macan Kemayoran.

Adapun dari dua pemain lokal, salah satunya adalah pemain Madura United, Fachruddin Aryanto, dan satu nama lagi diungkapkan CEO Persija, Ferry Paulus sebagai gelandang serang.

Gelandang serang lokal yang dimaksud disebut-sebut mengarah ke Adam Alis meski kabar tersebut langsung dibantah oleh Sumardji selaku Manajer Bhayangkara FC.

Baca Juga: Bhayangkara FC Tak Akan Rela Melepas Adam Alis pada Bursa Transfer

"Dia (Fachruddin) pemain berpengalaman, jika dia datang kami akan senang. Saya senang dengan performanya," kata Julio Banuelos kepada wartawan, Senin (26/8/2019).

Baca Juga: Kapten Timnas Indonesia Segera Merapat ke Persija Jakarta


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X