Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Nasib Bojan Malisic Saat Persib Hadapi PSS Sleman Tergantung Hal Ini

By Gangga Basudewa - Rabu, 28 Agustus 2019 | 15:46 WIB
Bek tengah Persib Bandung Bojan Malisic menatap kemenangan kontra Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.
FERDYAN ADHY NUGRAHA/TRIBUN JABAR
Bek tengah Persib Bandung Bojan Malisic menatap kemenangan kontra Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

SUPERBALL.ID - Bobotoh kemungkinan tidak bisa menyaksikan aksi Bojan Malisic untuk terakhir kali berkostum Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019).

Pertandingan menghadapi PSS Sleman merupakan laga pamungkas Persib Bandung di putaran pertama Liga 1 2019.

Seharusnya, Bojan Malisic masih memiliki ikatan kerja sama hingga pertandingan itu namun dia tak dimainkan kalau tiga pemain asing baru bisa ditampilkan.

Baca Juga: Timnas Indonesia Kembali Uji Coba Tertutup, Simon McMenemy: Biar Gak Malu

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengatakan nasib Bojan Malisic akan bermain di laga terakhir tergantung dari proses administrasi Kevin van Kippersluis, Nick Kuipers, dan Omid Nazari.

Jika PT Liga Indonesia Baru mengizinkan mereka ditampilkan, maka laga menghadapi Perseru Badak Lampung di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Minggu (25/8), adalah penanda perpisahan Bojan dengan Maung Bandung.

Seperti diketahui, Bojan Malisic sudah satu setengah musim bersama Persib Bandung.

"Saat ini saya masih menunggu apakah kami bisa memainkan ketiga pemain asing baru atau tidak. Bojan saat ini masih dalam rencana untuk bermain, dan ketika saya mendapat kabar ketiga pemain asing ini boleh bermain maka saya akan menarik Bojan dari daftar," ujar Robert seperti dikutip dari Tribun Jabar.

Robert Alberts mengaku sudah berbicara secara personal dengan Bojan Malisic terkait keputusan ini. Bojan memahami keputusan pelatih sehingga tak masalah kalau akhirnya tak bisa main lagi.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.