Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Simon McMenemy Intip Langsung Kekuatan Timnas Malaysia di Kuala Lumpur

By Muhammad Robbani - Senin, 2 September 2019 | 19:26 WIB
Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy tersenyum mengamati para pemainnya dalam latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (8/3/2019).
FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID
Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy tersenyum mengamati para pemainnya dalam latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (8/3/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, hadir langsung dalam laga uji coba timnas Malaysia kontra timnas Yordania, Jumat (30/8/2019), 

Itu merupakan uji coba terakhir timnas Malaysia jelang jamuan timnas Indonesia pada laga pertama babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Laga timnas Indonesia Vs timnas Malaysia akan terlaksana di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (5/9/2019).

Simon McMenemy mengaku mendapatkan banyak informasi dari hasil pengamatannya dalam laga timnas Malaysia Vs timnas Yordania.

"Ada banyak pelajaran yang saya dapat dari menyaksikan laga timnas Malaysia kontra Yordania," kata Simon McMenemy kepada wartawan.

Baca Juga: Jamin Keamanan, PSSI Tak Ingin Timnas Malaysia Naik Rantis di Jakarta

"Tapi saya tentu tak akan mengungkapkanya di sini. Kamu ngerti kan kenapa?" ujarnya menambahkan.

Pelatih asal Skotlandia selalu bungkam mengomentari sang calon lawan sebagai bagian dari strateginya agar tak terbaca lawan.

Jika dia memberikan komentar, eks pelatih Bhayangkara FC itu khawatir lawan bisa mengetahuinya saat membaca komentarnya di media massa.

"Ketika saya bicara, mereka (Malaysia) bisa membaca ini. Saya tak suka bicara strategi. Yang jelas, mereka punya organisasi bagus yang sulit ditembus," tuturnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X