Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ada Tamu Istimewa yang Diundang Saat Timnas Indonesia Hadapi Malaysia

By Gangga Basudewa - Selasa, 3 September 2019 | 20:57 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy menjawab pertanyaan wartawan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (2/9/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy menjawab pertanyaan wartawan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (2/9/2019).

SUPERBALL.ID - Timnas Indonesia akan melakoni laga perdana kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia menghadapi Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada Kamis (5/9/2019) mendatang.

Laga tersebut diyakini akan berlangsung sengit dan menarik untuk disaksikan bagi masyarakat Indonesia.

Sebab, laga skuat Garuda menghadapi Timnas Malaysia selalu mempunyai ketegangan tersendiri bagi suporter dan pemainnya.

Baca Juga: Simon McMenemy Minta Timnas Indonesia Tak Terprovokasi

Di laga tersebut, Federasi sepak bola Indonesia (PSSI) turut mengundang Presiden, Wakil Presiden, dan beberapa menteri Republik Indonesia untuk datang menyaksikan pertandingan tersebut.

PSSI menginginkan para petinggi di Republik Indonesia memberikan dukungan langsung kepada Irfan Bachdim dan kawan-kawan di lapangan.

Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Presiden mengenai kehadirannya di SUGBK.

"Iya kita undang sekaligus kita berharap beliau (Joko Widodo) datang dan menyaksikan kita. Tapi belum ada balasan," ucap Deputi Sekjen PSSI, Marshal Masita di Garuda Sports Store, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (3/9/2019).

Lebih lanjut, Marshal mengatakan undangan ini sengaja diberikan kepada Presiden untuk mempercepat pembangunan sepak bola di Indonesia.

"Tapi kita sudah undang beliu, wakil Presiden dan menteri yang juga terkait dalam percepatan sepak bola sudah pasti kita undang. Karena kita juga lagi intens sama mereka demi percepatan sepak bola," tutur Marshal Masita.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.