Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dua Pemain Anyar Milik Persija Jakarta Dipastikan dalam Kondisi Fit

By BolaSport - Rabu, 4 September 2019 | 14:58 WIB
Alexandre Luiz Reame atau akrab disapa Xandao melakukan tes medis.
PERSIJA.ID
Alexandre Luiz Reame atau akrab disapa Xandao melakukan tes medis.

SUPERBALL.ID - Dokter tim Persija Jakarta, Donny Kurniawan mengatakan bahwa kondisi dua pemain baru timnya, Alexandre Luiz Reame atau akrab dipanggil Xandao dan Joan Tomas Campasol dalam keadaan fit.

Itu hasil tes medical chek up (MCU) kedua pemain asing baru Persija Jakarta dilakukan di Rumah Sakit Premier, Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (3/9/2019).

Hasil positif dua pemain ini pun tentu menjadi kabar baik untuk Persija Jakarta yang sedang berusaha bangkit dari keterpurukan di Liga 1 2019.

Sebab kontribusi duo pemain ini, Xandao dan Campasol, sangat dibutuhkan, mengingat Persija sedang terpuruk di posisi bawah klasemen sementara.

Baca Juga: Tim yang Disikat Persija Punya Kans Juarai Liga Myanmar Tanpa Kalah

Tim beralias Macan Kemayoran tersebut saat ini berada pada posisi ke-17 klasemen sementara dan menutup putaran pertama dengan hasil mengecewakan.

Baca Juga: Kabar Duka, Mantan Pemain Persib Bandung Ditemukan Meninggal Dunia

Pada putaran pertama Liga 1 2019, Persija Jakarta baru mengumpulkan dua kali kemenangan san delapan seri serta empat kekalahan dari 14 laga yang sudah dijalani.

Terkait kejelasan kondisi fisik dua pemain asing anyar Persija, Donny Kurniawan sebagai dokter tim mengatakan bahwa dua pilar ini fit.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.