Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas Malaysia Gelar Pengajian Sebelum Dijamu Timnas Indonesia

By Muhammad Robbani - Kamis, 5 September 2019 | 09:14 WIB
Skuat timnas Malaysia saat menghadapi Yordania di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Jumat (30/8/2019).
TWITTER.COM/FAM_MALAYSIA
Skuat timnas Malaysia saat menghadapi Yordania di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Jumat (30/8/2019).

SUPERBALL.ID - Timnas Malaysia sempat menggelar pengajian dan doa bersama di kediaman Presiden FAM, Datuk Hamidin Mohd Amin, Senin (2/9/2019), sebelum, berangkat ke Indonesia.

Segenap tim pelatih, pemain, hingga official timnas Malaysia melakukan hal tersebut sebagai bekal mereka sebelum dijamu timnas Indonesia.

Timnas Malaysia akan dijamu timnas Indonesia di SUGBK pada laga pertama babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, Kamis (5/9/2019).

Pelatih dan pemain timnas Malaysia yakni Tan Cheng Hoe serta Farizal Marlias mengakui bahwa tim mereka menggelar pengajian sebelum berangkat ke Indonesia.

"Ya memang itu tradisi karena memang ada datuk yang suka berpikir soal itu, dia ingin kami dapat hal positif (vs timnas Indonesia)," kata Tan Cheng Hoe, Rabu (4/9/2019).

Pelatih dan kiper timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe serta Farizal Marlias, Rabu (4/9/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih dan kiper timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe serta Farizal Marlias, Rabu (4/9/2019).

Baca Juga: Simon McMenemy Ungkap Arti Laga Timnas Indonesia Vs Malaysia

"Itu kerangka yang kami perlukan, di dalam hidup kadang kami perlu mempercayai apa yang perlu anda percayai," ujarnya menambahkan.

Sementara Farizal Marlias menyebut bahwa kegiatan yang dilakukan timnya merupakan bentuk permohonan timnya kepada Yang Maha Kuasa.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.