Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Satu Pemain Timnas Malaysia Bertandang ke Indonesia Diiringi Kritikan Fan

By BolaSport - Kamis, 5 September 2019 | 16:38 WIB
Gelandang timnas Malaysia, Akram Mahinan (12) di antara empat pemain timnas Timor Leste pada laga leg pertama fase awal Kualifikasi Piala Dunia 2022/Piala Asia 2023 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur pada 7 Juni 2019.
FACEBOOK.COM/FAMALAYSIAOFFICIAL
Gelandang timnas Malaysia, Akram Mahinan (12) di antara empat pemain timnas Timor Leste pada laga leg pertama fase awal Kualifikasi Piala Dunia 2022/Piala Asia 2023 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur pada 7 Juni 2019.

SUPERBALL.ID - Timnas Malaysia akan dijami Timnas Indonesia pada laga perdana Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (5/9/2019) pukul 19.30 WIB.

Jelang melawan timnas Indonesia, satu pemain Malaysia dikritik fan dan dianggap tidak layak masuk dalam skuat timnas Malaysia.

BolaSport.com melansir dari New Straits Times, 'anak emas' pelatih Tan Cheng Hoe yakni Akram Mahinan dinilai beberapa penggemar seharusnya tidak berada di timnas Malaysia untuk melawan Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pelatih Tan Cheng Hoe bergantung pada jenderal lini tengah untuk memegang kendali permainan dan menentukan proses laga di SUGBK.

Baca Juga: Termasuk Eks Pilar Bali United, 3 Pemain Asing Trial Bersama Persela

Mantan pemain Johor Darul Takzim yang kini memperkuat PKNS itu dinilai memiliki tipu daya dan ketenangan untuk mengatur transisi permainan dari pertahanan ke serangan balik, begitu pula sebaliknya.

Pemain 26 tahun itu memiliki peran penting untuk menjaga bentuk dan mementum tim.

Akram dinilai mungkin paling terampil, tetapi ia unggul dalam membaca permainan dan menyebarkan permainan tim saat itu membawa bola keluar dari pertahanan.

Namun posisi Akram di tim tidak berjalan baik dengan banyak penggermar Malaysia yang merasa dia tidak memiliki ketrampilan yang hebat.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X