Ratu Tisha Sempat Hampiri Presiden FAM dan Menpora Malaysia Usai Laga

By Muhammad Robbani - Jumat, 6 September 2019 | 08:47 WIB
Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, berbincang dengan Presiden FAM, Hamidin Mohd Amin, seusai laga antara timnas Indonesia dan timnas Malaysia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (5/9/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, berbincang dengan Presiden FAM, Hamidin Mohd Amin, seusai laga antara timnas Indonesia dan timnas Malaysia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (5/9/2019).

SUPERBALL.ID - Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, menghampiri Presiden FAM (Federasi Sepak Bola Malaysia), Hamidin Mohd Amin, dan Menpora Malaysia, Syed Sadiq, pasca laga timnas Indonesia versus timnas Malaysia.

Ratu Tisha menemui keduanya di depan pintu VIP Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (5/9/2019).

Meski sempat terjadi kericuhan, Ratu Tisha nampak akrab saat berbincang dengan keduanya.

Baca Juga: Suporter Malaysia Terkurung, Petugas Keamanan Berjaga di Depan Pintu VIP SUGBK

Sementara itu, semua elemen Malaysia, baik itu suporter, pejabat, hingga petinggi FAM memang masih tertahan di SUGBK pasca kerusuhan.

Belum ada kepastian kapan mereka akan meninggalkan SUGBK karena belum ada keputusan dari Kepolisian bahwa mereka sudah aman untuk bergegas pergi.

Namun, Ratu Tisha enggan memberikan komentar terkait pertemuannya dengan Presiden FAM dan Menpora Malaysia

"Nanti saja, nanti saja," kata Ratu Tisha saat coba dikonfirmasi media, termasuk BolaSport.com.

Baca Juga: Nangis, Neymar Siap Bantu 312 Miliar Bagi Klub yang Ingin Beli Dirinya dari PSG

Hamidin Mohd Amin menyatakan bahwa semua suporter Malaysia akan pulang meninggalkan Indonesia pada Jumat (5/9/2019).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

[PP] Sambut musim ini dengan gaya andalan baru. Temukan pada koleksi Buccheri (@buccheri_id) Fall Winter 19 untuk Pria & wanita. Tema yang stylish dengan gaya Understated Minimalist & Composed Color untuk koleksi Pria menjadi inspirasi bagi Designer kami dan menjadi favorit para pemain @maduraunited.fc. Dalam rangka @buccheri_id x @maduraunited.fc , Buccheri akan membagikan jersey bertanda tangan @greg11n, caranya kamu hanya perlu follow @buccheri_id dan tuliskan alasan kenapa kamu paling berhak mendapatkan jersey bertanda tangan pemain nasional @greg11n di kolom komen post ini dan mention @buccheri_id. Pemenang akan di umumkan pada tanggal 12 September di @buccheri_id. Untuk info lebih lanjut kamu bisa langsung cek @buccheri_id #BuccherixMU #Buccheri #Buccherigiveaway [Paid Promote by @buccheri_id]

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on 



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X