Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Andritany Mengaku Sedih dengan Adanya Insiden di SUGBK

By Gangga Basudewa - Jumat, 6 September 2019 | 09:52 WIB
Tribune away tempat suporter timnas Malaysia dijaga ketat petugas keamanan pasca upaya penyerangan.
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Tribune away tempat suporter timnas Malaysia dijaga ketat petugas keamanan pasca upaya penyerangan.

SUPERBALL.ID - Laga Timnas Indonesia menghadapi Malaysia diwarnai dengan adanya kejadian kerusuhan dari oknum suporter di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2019) malam.

Kejadian kerusuhan itu terjadi pada saat pertandingan memasuki pertengahan babak kedua.

Kapten Timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa mengaku kecewa dengan adanya kejadian kerusuhan dari oknum suporter Indonesia.

Baca Juga: Kondisi Pendukung Timnas Malaysia yang Jadi Korban di Laga Kontra Timnas Indonesia

Andritany menilai kejadian yang dilakukan oknum suporter Indonesia tersebut sangat memalukan dibanding hasil kekalahan dari Timnas Malaysia.

"Sedih, kecewa pasti. Tapi jujur hati saya lebih sakit karena melihat kejadian tadi di stadion. Jujur saya sebagai kapten Timnas sangat sedih apa yang terjadi dan yang dilakukan suporter malam ini," ucap Andritany seperti dikutip dari Tribun Jakarta.

Pemain berusia 27 tahun itu menilai adanya kejadian kerusuhan tersebut sangat mencoreng nama Indonesia di Internasional.

"Ini mencoreng nama Indonesia. Apapun kejadiannya seharusnya hasil pertandingan bisa diterima. Kita di sini pemain dan semuanya ingin menang. Walau hasil malam ini tidak berpihak harus kita terima," papar Andritany.

Lebih lanjut, Andritany memastikan kejadian tersebut tidak mempengaruhi mentalnya saat bermain.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X