Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas Malaysia Mendapat Peringatan Setelah Mengalahkan Timnas Indonesia di SUGBK

By Aulli Reza Atmam - Jumat, 6 September 2019 | 20:59 WIB
Pemain Timnas Indonesia Manahati Lestusen berebut bola dengan pemain Timnas Malaysia pada ajang kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (5/9/2019).
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pemain Timnas Indonesia Manahati Lestusen berebut bola dengan pemain Timnas Malaysia pada ajang kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (5/9/2019).

SUPERBALL.ID - Setelah mengalahkan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022, skuat Timnas Malaysia mendapat sebuah peringatan dari Ketua Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM).

Ketua FAM, Datuk Hamidin Mohd Amin, memberi peringatan kepada skuat Timnas Malaysia agar tidak terlena dengan kemenangan atas Timnas Indonesia.

Timnas Malaysia menaklukkan Timnas Indonesia dengan skor 3-2 pada laga pertama Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (5/9/2019).

"Kerja bagus dan selamat diucapkan kepada seluruh anggota skuat Harimau Malaya dari manajer tim, Datuk Wira Mohd Yusoff Mahadi, asisten manajer, Dato Posa Majais, Coach Tan (Cheng Hoe), tim pelatih dan pegawai, serta yang paling utama para pemain yang telah menampilkan semangat juang tinggi sehingga pada akhir laga untuk kita berhasil mencapai misi dan target untuk membawa pulang tiga poin dari Jakarta ini," ujar Datuk Hamidin Mohd Amin seperti dipublikasikan FAM melalui laman Facebook resminya.

Baca Juga: Pemain Borneo FC Libur, Mario Gomez Sampaikan Satu Peringatan Keras

"Tetapi kita tak boleh terlalu bergembira dan terlena dengan kemenangan ini karena itu baru permulaan dan banyak lagi tantangan dan rintangan yang perlu kita hadapi jika ingin lolos ke putaran final Piala Asia 2023 dan juga putaran selanjutnya di kualifikasi Piala Dunia 2022."

Tiga gol yang mengantarkan Malaysia kepada kemenangan dicetak oleh Syafiq Ahmad pada menit ke-66 dan dua gol dari Muhamadou Sumareh pada menit ke-37 dan 97.

Sedangkan dua gol Indonesia dicetak Alberto Goncalves alias Beto pada menit ke-13 dan 40.

Lebih lanjut lagi, Datuk Hamidin Mohd Amin meminta skuat Timnas Malaysia untuk langsung fokus menatap laga berikutnya melawan Uni Emirat Arab.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X