Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Lilipaly Tegaskan Timnas Indonesia Siap Tampil Maksimal Melawan Thailand

By BolaSport - Sabtu, 7 September 2019 | 15:23 WIB
Pemain Timnas Indonesia Stefano Lilipaly beraksi saat menghadapi Timnas Timor Leste pada laga kedua
Robbani
Pemain Timnas Indonesia Stefano Lilipaly beraksi saat menghadapi Timnas Timor Leste pada laga kedua

SUPERBALL.ID - Penyerang timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, menegaskan ia bersama tim siap menampilkan penampilan terbaik saat menghadapi timnas Thailand dalam laga kedua penyisihan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pertandingan kedua Timnas Indonesia dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, SUGBK, Senayan, Jakarta, pada Selasa (10/9/2019).

Timnas Indonesia wajib meraih kemenangan atas timnas Thailand demi membuka asal lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Sebab, skuad asuhan Simon McMenemy itu gagal meraih kemenangan pada laga pertama saat menjamu timnas Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Kamis (5/9/2019).

Dalam laga panas ini, timnas Indonesia kalah tipis 2-3 dari timnas Malaysia sehingga membuat posisi Indonesia berada di dasar klasemen sementara Grup G tanpa meraih satu pun poin.

Baca Juga: Rusuh Kontra Malaysia, Ini Petuah Fakhri Husaini ke Suporter Timnas Indonesia

Adapun timnas Malaysia berhasil menempati posisi pertama klasemen sementara Grup G dengan total tiga poin.

Skuat Garuda sempat unggul 2-1 pada babak pertama atas timnas Malaysia, namun memasuki babak kedua tim tamu justru menambah dua gol tambahan melalui Syafiq Ahmad menit ke-66 dan Mohamadou Sumareh menit ke-90+7.

Pada laga lain, Thailand berhasil bermain imbang 0-0 melawan Vietnam sehingga mereka berhak menempati posisi kedua dan ketiga klasemen sementara Grup G dengan raihan satu poin.

Baca Juga: Cara Menjaga Kesehatan Jantung dengan Menyenangkan


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.