Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Tatap Putaran Kedua Liga 1 2019, Bagaimana Kondisi Terkini Deden Natshir?

By BolaSport - Minggu, 8 September 2019 | 15:22 WIB
Kiper andalan Persib Bandung, Muhammad Natshir, memberikan hadiah jersey kepada seorang bobotoh cili
bayuchandra
Kiper andalan Persib Bandung, Muhammad Natshir, memberikan hadiah jersey kepada seorang bobotoh cili

SUPERBALL.ID - Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani, mengutarakan bahwa proses pemulihan cedera kiper andalan timnya, Muhammad Natshir, berjalan positif.

Muhammad Natshir harus menepi cukup lama akibat mengalami cedera parah ketika memperkuat Persib Bandung pada laga melawan Persija Jakarta di pekan kedelapan Liga 1 2019.

Pertandingan tersebut digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada 10 Juli 2019.

Kiper yang akrab disapa Deden itu mengalami benturan keras dengan pemain Persija Jakarta, Bruno Matos, sehingga ia harus dibawa ke rumah sakit terdekat.

Deden mengalami cedera patah tulang kering kaki kiri, sehingga dirinya absen lama bersama Persib Bandung dan diprediksi hingga akhir musim.

Baca Juga: Gara-gara Makanan, Bek Asing Persib Bermasalah dengan Pencernaan

Namun, sebuah kabar baik menghampiri Persib Bandung, setelah dokter tim, Rafi Ghani, mengatakan sang kiper mengalami perkembangan bagus dalam masa pemulihan cederanya.

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, Minggu (8/9/2019), Rafi Ghani mengatakan Muhammad Natshir terus menunjukkan perkembangan kesembuhan yang signifikan.

"Alhamdulillah selama dua bulan ini perbaikan sangat signifikan. Tapi, dia masih tetap menggunakan dua tongkat di kaki yang cederanya sudah mulai menapak," ujar Rafy.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2022 – Striker yang Dipecat Persib Berjaya


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X