Timnas Thailand Waspadai Dua Pemain Ini dari Skuat Timnas Indonesia

By Gangga Basudewa - Senin, 9 September 2019 | 21:30 WIB
Pelatih dan kiper timnas Thailand, Akira Nishino serta Kawin Thamsatchanan saat memberikan keterangan pers di ruang media Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (9/9/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih dan kiper timnas Thailand, Akira Nishino serta Kawin Thamsatchanan saat memberikan keterangan pers di ruang media Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (9/9/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Thailand, Akira Nishino mewaspadai dua pemain Indonesia yang berkarier di Liga Thailand, yakni Yanto Basna dan Victor Igbonefo.

Kedua pemain bertahan itu dipercaya berlaga memperkuat klub kasta tertinggi Liga Thailand yakni Sukhotai FC dan PTT Rayong.

Basna dan Victor diyakini merupakan pemain berkualitas dan memiliki banyak bermain di level Internasional.

Baca Juga: Andritany Siap Jawab Kritik Suporter Timnas Indonesia Soal Performanya

Kehadiran dua pemain tersebut diyakini membuat lini pertahanan skuat Garuda semakin kuat di lapangan.

"Sangat bagus ada banyak pemain asing asal Indonesia di Liga Thailand. Kami tak bisa kontrol itu tentang informasi yang mereka berikan, tapi saya senang Indonesia punya pemain yang main di Thailand," ujar Akira Nishino di SUGBK, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (9/9/2019).

Lebih lanjut, pelatih asal Jepang itu menyadari kualitas kompetisi Liga Thailand dan Liga Indonesia tidak banyak perbedaan.

Namun, Akira Nishino menilai para pemainnya memiliki kelebihan dalam permainan kombinasi di atas lapangan.

"Sepak bola merupakan permainan kombinasi, tentu berbeda hubungannya dengan pemain. Tentu ada bedanya tapi kami sedang adaptasi sepak bola Asia berkembang itu akan jadi kunci buat timnas. Itu bedanya Thailand dan liga Indonesia," tutur pelatih asal Jepang tersebut.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

PB Djarum merilis pengumuman mengejutkan terkait Audisi Umum Beasiswa Bulu Tangkis yang rutin diselenggarakannya. . #bulutangkis #kpai #gridnetwork

Sebuah kiriman dibagikan oleh BolaSport.com (@bolasportcom) pada



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X