Persib Boyong Semua Pemainnya ke Markas Tira Persikabo Tak Terkecuali Febri Hariyadi

By Gangga Basudewa - Kamis, 12 September 2019 | 19:48 WIB
Aksi Febri Hariyadi saat membela timnas Indonesia kontra Persika Karawang di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (25/8/2019).
PSSI
Aksi Febri Hariyadi saat membela timnas Indonesia kontra Persika Karawang di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (25/8/2019).

SUPERBALL.ID - Persib Bandung akan bertamu ke markas PS Tira Persikabo, pada laga pertama, putaran kedua Liga 1, di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (14/9/2019).

Dalam lawatannya itu, Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts akan membawa semua pemainnya.

Pemain-pemain tersebut termasuk Febri Hariyadi yang baru saja kembali usai menunaikan tugas membela Timnas Indonesia.

Baca Juga: Pelatih Persib Lontarkan Pujiannya untuk Tira Persikabo Jelang Duel

"Saya bawa semua pemain. Karena kami tidak butuh tiket untuk perjalanan ini. Dan ini menarik karena kami juga bawa pemain baru untuk bisa melihat tim."

"Dan bisa belajar dari sana. Maka kami bawa semuanya karena kami berangkat pakai bus. Kecuali pemain yang cedera dan Zola yang masih di (pendidikan) polisi," ujar Robert Rene Alberts, seperti dikutip dari Tribun Jabar

Dikatakan Robert Rene Alberts, meski Febri Hariyadi akan dibawa ke Bogor, namun Ia belum dapat memastikan apakah pemain jebolan Diklat Persib Bandung ini akan diturunkan atau hanya menyaksikan pertandingan dari bangku penonton.

Menurut Robert Rene Alberts, meski Febri Hariyadi tidak dimainkan saat Timnas Indonesia bertanding melawan Malaysia dan Thailand, namun kondisi fisik Febri tetap tidak akan fit seperti pemainnya yang lain.

"Normalnya dalam sepakbola, pemain yang dipanggil akan kembali setelah 2 minggu bersama timnas, training camp dan hotel secara fisik dan mental pasti lelah," katanya.



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X