Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sambut Persib, Tira Persikabo Siap Gunakan Lagi Resep Suksesnya di Liga 1 2019

By Aulli Reza Atmam - Jumat, 13 September 2019 | 13:24 WIB
Selebrasi penyerang PS Tira Persikabo, Osas Saha (kanan), setelah mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada pekan ke-15 Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (19/8/2019).
INSTAGRAM PS TIRA PERSIKABO
Selebrasi penyerang PS Tira Persikabo, Osas Saha (kanan), setelah mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada pekan ke-15 Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (19/8/2019).

SUPERBALL.ID - Tira Persikabo siap menggunakan lagi resep kesuksesannya di putaran pertama Liga 1 2019 saat menghadapi Persib Bandung.

Tira Persikabo akan menjamu Persib Bandung dalam laga pertama, putaran kedua Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (14/9/2019).

Tira Persikabo menyambut putaran kedua Liga 1 dengan catatan cemerlang.

Dari 17 laga yang sudah dilakoni, Tira Persikabo meraih sembilan kemenangan, enam kali imbang, dan hanya dua kali kalah.

Hasil tersebut membuat mereka bertengger di posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 33 poin.

Baca Juga: Pelatih Persib Lontarkan Pujiannya untuk Tira Persikabo Jelang Duel

Dengan putaran kedua Liga 1 yang sudah di depan mata, Rahmad Darmawan selaku pelatih Tira Persikabo berharap timnya bisa terus berlaga dengan penuh motivasi seperti di putaran pertama.

"Semoga pemain mampu dan kita berusaha terus menjaga motivasi kita karena itu bagian dari pertandingan dan mental pemain yang sudah ditunjukkan," ujar Rahmad Darmawan, Rabu (11/9/2019) seperti dikutip SuperBall.id dari Tribunnews Bogor.

Tampil penuh motivasi dan semangat tinggi dianggap sebagai resep Tira Persikabo untuk terus mendulang hasil positif.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X