Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Omid Nazari Berhasrat Menang bersama Persib di Laga Spesial

By BolaSport - Sabtu, 14 September 2019 | 16:23 WIB
Omid Nazari, pemain anyar Persib Bandung.
FERDYAN ADHY NUGRAHA/TRIBUN JABAR
Omid Nazari, pemain anyar Persib Bandung.

SUPERBALL.ID - Gelandang asing Persib Bandung, Omid Nazari, menyambut laga tandang pertamanya dengan hasrat menang atas Tira-Persikabo pada laga pekan ke-18 Liga 1 2019.

Pertandingan Persib Kontra Tira Persikabo akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (14/9/2019).

Persib Bandung akan bertindak sebagai tim tamu dalam menghadapi Tira Persikabo.

Laga ini diprediksi menjadi pertandingan seru untuk Persib Bandung mengingat pada pertemuan pertama Liga 1 2019 mereka ditahan imbang 1-1 oleh Tira Persikabo.

Peristiwa tersebut terjadi saat Persib Bandung bertindak sebagai tuan rumah dan laga berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, pada 18 Juni 2019.

Tampil di hadapan puluhan ribu suporter fanatik, bobotoh, Persib Bandung gagal meraih kemenangan.

Bahkan Tira-Persikabo sempat unggul cepat pada menit kelima melalui Loris Arnaud.

Saat itu, gol Persib Bandung disumbangkan oleh Bojan Malisic menit ke-45+2 sedangkan Tira-Persikabo berhasil menyamakan kedudukan melalui Loris Arnaud menit kelima.

Namun kedua tim akan saling bertemu kembali pada laga pekan ke-18 Liga 1 2019 sekaligus menjadi laga perdana pada putaran kedua musim ini.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Sabtu (14/9/2019), gelandang Persib Bandung, Omid Nazari, sudah tidak sabar menantikan laga melawan PS Tira-Persikabo.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.