Nick Kuipers Cetak Gol, Persib dan Tira Persikabo Berbagi Angka di Pakansari

By BolaSport - Sabtu, 14 September 2019 | 20:40 WIB
Selebrasi bek Persib Bandung, Nick Kuipers, usai mencetak gol ke gawang PS Tira-Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada pekan ke-18 Liga 1 2019, Sabtu (14/9/2019).
DOK PERSIB
Selebrasi bek Persib Bandung, Nick Kuipers, usai mencetak gol ke gawang PS Tira-Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada pekan ke-18 Liga 1 2019, Sabtu (14/9/2019).

SUPERBALL.ID - Persib Bandung dan Tira-Persikabo berbagi poin setelah bermain imbang 1-1 dalam laga pekan ke-18 Liga 1 2019.

Persib Bandung menyambangi markas Tira-Persikabo, Stadion Pakansari, untuk melakoni partai pekan ke-18 Liga 1 2019, Sabtu (14/9/2019).

Tira-Persikabo mencetak satu gol lewat Osas Saha dari titik putih (16') sebelum disamakan Nick Kuipers pada injury time babak pertama yang membuat laga berakhir imbang 1-1.

Persib yang bertindak sebagai tim tamu mendapat peluang lebih dulu pada menit kedua.

Akselerasi bomber anyar asal Belanda, Kevin van Kippersluis dijatuhkan oleh Guntur Triaji di depan kotak penalti PS Tira-Persikabo.

Namun eksekusi tendangan bebas Kevin masih membentur pagar betis yang dibangun tim lawan.

Maung Bandung mendapat peluang kedua pada menit ketujuh, umpan silang dari Kevin masih gagal dimanfaatkan oleh rekan-rekannya.

Tak mau kalah, tuan rumah menebar ancaman pada menit kesembilan lewat sundulan Wawan Febrianto yang masih bisa ditepis kiper Persib Made Wirawan.

Tim tuan rumah mampu unggul lebih dulu pada menit ke-16 lewat titik penalti.

Tira-Persikabo mendapat penalti dari wasit Musthofa Umarella karena Achmad Jufriyanto dianggap melakukan handball di dalam kotak terlarang.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X