Perseru Badak Lampung FC Berbagi Poin dengan PSM Makassar

By BolaSport - Minggu, 15 September 2019 | 20:32 WIB
Penyerang PSM Makassar, Amido Balde (kanan), dikepung para pemain Perseru Badak Lampung pada pekan ke-18 Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Minggu (15/9/2019).
INSTAGRAM PSM
Penyerang PSM Makassar, Amido Balde (kanan), dikepung para pemain Perseru Badak Lampung pada pekan ke-18 Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Minggu (15/9/2019).

SUPERBALL.ID - PSM Makassar gagal mempertahankan keunggulan pada babak pertama dan harus berbagi angka dengan Perseru Badak Lampung.

Perseru Badak Lampung berhadapan dengan PSM Makassar di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, pada pekan ke-18 Liga 1 2019, Minggu (15/92019).

PSM Makassar yang unggul 1-0 pada babak pertama lewat gol Amido Balde (36') harus menerima hasil imbang setelah Johan Yoga (62') menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Perseru Badak Lampung sebagai tuan rumah langsung mengambil inisiatif serangan sejak awal pertandingan.

Baca Juga: Irfan Bachdim Dirumorkan ke Persib dan Borneo, CEO Bali United Angkat Bicara

Pada menit pertama Badak Lampung nyaris membuka keunggulan namun Johan Yoga kurang sigap meneruskan umpan crossing yang mengarah kepadanya.

Dua menit berselang giliran PSM Makassar yang menekan, Zulham Zamrun mendapat kesempatan namun upayanya masih belum berbuah menjadi gol.

Tuan rumah kembali memperoleh peluang dari pergerakan Kurniawan Karman di sektor kiri, namun umpan silang yang ia lepaskan bisa dihalau oleh Abdul Rahman, bek PSM.

Jual beli serangan terjadi pada pertengahan babak pertama, M. Arfan mendapat kans untuk mencetak gol setelah menerima sodoran dari Asnawi Mangkualam.



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X