Peluang Omid Nazari Diturunkan Robert Rene Alberts Saat Hadapi Semen Padang

By BolaSport - Selasa, 17 September 2019 | 12:20 WIB
Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari, mendapatkan balutan perban di bagian kepala seusai mengalami luka akibat pelemparan batu pada 14 September 2019.
PERSIB.CO.ID
Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari, mendapatkan balutan perban di bagian kepala seusai mengalami luka akibat pelemparan batu pada 14 September 2019.

SUPERBALL.ID - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, masih terus memantau kondisi Omid Nazari menjelang laga melawan Semen Padang pada pekan ke-19 Liga 1 2019.

Persib Bandung akan menghadapi Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Rabu (17/9/2019).

Tim beralias Maung Bandung tersebut diprediksi meraih banyak dukungan dari suporter fanatiknya, bobotoh, mengingat mereka bermain di kandang sendiri.

Namun, Persib Bandung mendapat hal kurang bagus karena dua pemain andalannya, Febri Hariyadi dan Omid Nazari baru saja mengalami insiden pelemparan batu setelah laga melawan Tira-Persikabo.

Baca Juga: Persib Vs Semen Padang - Comeback Duet Penyerang Maung Bandung

Ya, pada laga yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (14/9/2019) itu, Persib Bandung bermain imbang 1-1 melawan Tira-Persikabo.

Akibatnya, dua pemain tersebut mengalami luka-luka cukup serius di bagian kepala akibat lemparan batu.

Meski demikian, Robert Alberts, tetap memantau kondisi pemain khususnya Omid Nazari yang mendapat sembilan jahitan di kepalanya akibat terkena lemparan batu.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Selasa (17/9/2019), Robert Alberts mengungkapkan peluang Omid Nazari menghadapi Semen Padang bisa saja dimainkan jika sudah mendapat rekomendasi dari dokter tim.



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X