Persib Menyambut Semen Padang: Pede namun Tetap Waspada

By Aulli Reza Atmam - Selasa, 17 September 2019 | 20:30 WIB
Bek tengah Persib Bandung Indra Mustafa ikut merayakan gol Ezechiel N'Douassel ke gawang PSIS Semarang, Minggu (21/7/2019).
NAZMI ABDURRAHMAN/TRIBUN JABAR
Bek tengah Persib Bandung Indra Mustafa ikut merayakan gol Ezechiel N'Douassel ke gawang PSIS Semarang, Minggu (21/7/2019).

SUPERBALL.ID - Persib Bandung menyambut Semen Padang selaku lawan berikutnya di Liga 1 2019 dengan penuh percaya diri, namun tetap waspada.

Persib Bandung akan menghadapi Semen Padang pada pekan ke-19, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9/2019).

Bagi Persib, laga ini adalah duel penting yang siap dimainkan dengan penuh percaya diri.

Persib mendapatkan suntikan kepercayaan diri berkat kemenangan yang berhasil diraih dalam laga kandang terakhir dengan menghadapi PSS Sleman dengan skor 1-0.

Baca Juga: Persija Resmi Rekrut Pemain Potensial Asli Indonesia Alumni Liga Qatar

Baca Juga: Main Penuh, Eks Penyerang

"Untuk Persib, ini adalah pertandingan yang sangat penting. Pertandingan pembuka di putaran kedua yang akan dimainkan di Bandung," ujar Robert, Selasa (17/9/2019) seperti dikutip SuperBall.id dari situs resmi Persib.

"Pertandingan terakhir kami bisa menang di Bandung (versus PS Sleman) 1-0. Sekarang kami sudah semakin percaya diri dan siap melanjutkan itu dan saya tentunya menatap tiga poin untuk pertandingan besok."

Meski percaya diri, Persib tetap tidak mau jemawa.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : Persib.co.id,SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X