Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Supardi Nasir Beri Pesan untuk Suporter Jelang Laga Persib Vs Semen Padang

By BolaSport - Rabu, 18 September 2019 | 10:51 WIB
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, mendapatkan arahan dari pelatih Robert Rene Alberts saat laga melawan Persija Jakarta pada pekan kedelapan Liga 1 2019.
PERSIB.CO.ID
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, mendapatkan arahan dari pelatih Robert Rene Alberts saat laga melawan Persija Jakarta pada pekan kedelapan Liga 1 2019.

SUPERBALL.ID - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir Bujang, meminta suporter timnya, bobotoh, tidak melakukan aksi yang merugikan ketika menyaksikan laga melawan Semen Padang.

Persib Bandung akan menghadapi Semen Padang pada pekan ke-19 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (18/9/2019).

Laga ini pun diprediksi akan berlangsung seru dan sengit mengingat Persib Bandung tampil di hadapan pendukungnya sendiri.

Mereka pun siap mengamankan tiga poin atas Semen Padang demi memperbaiki posisi pada daftar klasemen sementara Liga 1 2019.

Ya, tim berjulukan Maung Bandung tersebut masih menempati peringkat ke-10 klasemen sementara dengan total raihan 20 poin.

Baca Juga: PT LIB Langsung Tanggapi Respon Persib soal Penyerangan Bus Pemain

Namun menjelang laga melawan Semen Padang, Persib Bandung masih dibayangi dengan insiden pelemparan batu ke bus pemain oleh oknum fan setelah laga melawan Tira-Persikabo, Sabtu (14/9/2019).

Akibat pelemparan batu tersebut, dua pemain Persib Bandung, Omid Nazari dan Febri Hariyadi mengalami luka serius di bagian kepala.

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, Rabu (18/9/2019), mentalitas pemain Persib Bandung sempat merasa terganggu akibat insiden penyerangan kepada bus pemain tersebut.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.