Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Insiden Pelemparan ke Bus Persib Tak Bikin Semangat Omid Nazari Kendur

By Aulli Reza Atmam - Rabu, 18 September 2019 | 15:45 WIB
Aksi pemain Persib Bandung, Omid Nazari (kanan), mengahalau bola dari kaki gelandang PSS, Brian Ferreira (kiri), pada laga pekan ke-17 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019).
TWITTER PERSIB
Aksi pemain Persib Bandung, Omid Nazari (kanan), mengahalau bola dari kaki gelandang PSS, Brian Ferreira (kiri), pada laga pekan ke-17 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019).

SUPERBALL.ID - Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari, menyambut laga timnya berikutnya dengan penuh semangat seiring dengan kondisinya yang kian pulih setelah menjadi korban pelemparan.

Omid Nazari berpeluang besar tampil dalam laga Persib kontra Semen Padang dalam laga pekan ke-19 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9/2019).

Laga Persib kontra Semen Padang disiarkan secara langsung oleh Indonesia dan juga dapat disaksikan melalui live streaming.

Omid Nazari yang sempat mengalami luka-luka setelah bus Persib dilempari batu oleh orang tak dikenal setelah laga kontra Tira-Persikabo pekan sebelumnya kini berpeluang tampil.

Pemain asal Filipina yang telah berangsur pulih itu pun menyambut laga kontra Semen Padang dengan penuh optimisme.

Baca Juga: Persib Vs Semen Padang, Supardi Titip Pesan Penting untuk Suporter

Ia juga mengingatkan rekan-rekannya di Persb untuk tidak meremehkan lawan yang saat ini sedang terpuruk di papan bawah klasemen sementara.

"Ya, kami memiliki persiapan yang cukup singkat. Tetapi, itu tidak berpengaruh, khususnya untuk saya pribadi," ujar Nazari seperti dikutip SuperBall.id dari situs resmi Persib.

"Kami tidak boleh menganggap mudah, meski lawan ada di posisi terbawah."


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : Persib.co.id, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.