Bali United ke Markas Persija, Kenangan bersama The Jak Mania Bikin Stefano Lilipaly Waspada

By Aulli Reza Atmam - Rabu, 18 September 2019 | 18:15 WIB
Bek Sriwijaya FC, Hamka Hamzah mengawal ketat pemain Bali United, Stefano Lilipaly (depan) dalam lag
estu
Bek Sriwijaya FC, Hamka Hamzah mengawal ketat pemain Bali United, Stefano Lilipaly (depan) dalam lag

SUPERBALL.ID - Gelandang Bali United, Stefano Lilipaly, kini bersiap bersama timnya untuk menghadapi tekanan suporter Persija Jakarta, The Jak Mania.

Bali United dan Persija Jakarta akan saling berhadapan dalam laga pekan ke-19 Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis (19/9/2019).

Bagi Lilipaly, pertemuan timnya dengan Persija membangkitkan kenangannya dengan The Jak Mania saat berseragam klub ibu kota tersebut beberapa tahun lalu.

"Saya memang pernah bermain di Persija namun tidak begitu lama," ujar Lilipaly seperti dikutip SuperBall.id dari situs resmi klub.

Baca Juga: Persib Vs Semen Padang, Supardi Titip Pesan Penting untuk Suporter

"Yang saya tahu Persija adalah tim dengan suporter yang luar biasa. Tetapi saya pikir setiap tim di Indonesia rata-rata memiliki suporter yang sangat fanatik."

Lilipaly membela Persija pada tahun 2015.

Saat itu, ia datang dari klub Liga Jepang, Consadole Sapporo, dan kiprahnya di Persija terbilang singkat karena ia kembali berpindah klub pada tahun yang sama.

Meski kebersamaannya dengan The Jak Mania tidak lama, Lilipaly tahu betul militansi kelompok suporter tersebut dalam mendukung Persija.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : baliutd.com,SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X