Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Raih Kemenangan Besar di Laga Kedua, Timnas U-16 Indonesia Tak Boleh Remehkan Brunei

By Ragil Darmawan - Jumat, 20 September 2019 | 09:28 WIB
Pelatih Timnas U-16 Indonesia Bima Sakti mengamati latihan pasukannya di National Youth Training Center (NYTC), Sawangan, Depok, Jawa Barat, Senin (13/5/2019), untuk Piala AFF U-16 2019.
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Pelatih Timnas U-16 Indonesia Bima Sakti mengamati latihan pasukannya di National Youth Training Center (NYTC), Sawangan, Depok, Jawa Barat, Senin (13/5/2019), untuk Piala AFF U-16 2019.

SUPERBALL.ID - Timnas U-16 Indonesia akan menjalani laga ketiga dalam ajang Kualifikasi Piala Asia U-16 menghadapi Timnas U-16 Brunei, Jumat (20/9/2019).

Laga Timnas U-16 Indonesia kontra Brunei akan berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, pukul 19.00 WIB.

Dari dua pertandingan yang telah dijalaninya, Timnas U-16 Indonesia berhasil menyapu bersih dengan kemenangan dan hanya kemasukan 1 gol.

Baca Juga: Dibanding Zaman Dulu, Sekarang Banyak Orang Lebih Gampang Gemuk

Dua kemenangan Timnas U-16 Indonesia itu diraih saat menghadapi Filipina U-16 (4-0) dan Kepulauan Mariana Utara U-16 (15-1).

Hasil tersebut membuat Timnas U-16 Indonesia saat ini memimpin klasemen sementara Grup G dengan 6 poin.

Torehan poin yang sama dimiliki Timnas U-16 China di posisi kedua, namun skuat Garuda Asia unggul dalam produktifitas gol.

Baca Juga: Akhir Pahit Julio Banuelos di Persija: Diultimatum, Dicemooh, lalu Didepak

Pelatih Timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti, berharap timnya tidak meremehkan kekuatan Brunei yang berada di posisi keempat dalam daftar klasemen.


Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.