Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terpopuler Sepekan - Seputar Timnas U-16 Indonesia hingga Eks Kiper Persebaya di Liga Champions

By Aulli Reza Atmam - Senin, 23 September 2019 | 12:39 WIB
Pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti, diangkat oleh para pemain seusai laga melawan China di Kualifikasi Piala Asia U-16 2020.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/PSSI
Pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti, diangkat oleh para pemain seusai laga melawan China di Kualifikasi Piala Asia U-16 2020.

SUPERBALL.ID - Berbagai kabar dari persepakbolaan Tanah Air telah menghiasi laman utama SuperBall.id di mana sejumlah isu banyak menjadi sorotan selama sepekan hingga Senin (23/9/2019).

Selama sepekan terakhir, aksi Timnas U-16 Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Asia U-16 2020 banyak menjadi sorotan pencinta sepak bola Indonesia.

Di tengah kiprah para penggawa Garuda Asia, kompetisi Liga 1 2019 yang terus berjalan juga terbilang sayang untuk dilewatkan selain ada pula kabar dari alumni Liga Indonesia yang meraih pencapaian apik di ajang level Asia.

Berikut rangkuman berita terpopuler SuperBall.id selama sepekan, mulai dari berita Timnas U-16 Indonesia hingga Liga 1 2019 dan Liga Champions Asia.

1. Timnas U-16 Indonesia tergusur oleh China

Timnas U-16 Indonesia sempat menguasai posisi puncak klasemen Grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 2020.

Namun, posisi Timnas U-16 Indonesia melorot ke posisi kedua pada Jumat (20/9/2019).

Penyebabnya adalah kemenangan Timnas U-16 China atas Timnas U-16 Kepualauan Mariana Utara dengan skor 15-0.

Pada hari yang sama, Timnas U-16 Indonesia juga menghadapi Timnas U-16 Brunei Darussalam beberapa jam setelah laga China kontra Kepulauan Mariana Utara.

Timnas U-16 Indonesia pun menang 8-0 dan menyamai perolehan poin China, namun tetap tidak mampu menggusur balik posisi China karena masih kalah selisih gol.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X