Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bali United Hadapi Persebaya Tanpa Uji Coba Lapangan Stadion Gelora Bung Tomo

By BolaSport - Selasa, 24 September 2019 | 12:29 WIB
Pemain Bali United merayakan gol Melvin Platje ke gawang PSS Sleman, 22 Juli 2019.
TWITTER.COM/BALIUTD
Pemain Bali United merayakan gol Melvin Platje ke gawang PSS Sleman, 22 Juli 2019.

SUPERBALL.ID - Bali United tidak melakukan uji coba lapangan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, sebelum melawan Persebaya Surabaya pada pekan ke-20 Liga 1 2019

Bali United berhasrat meraih hasil positif lagi saat menghadapi tantangan dari Persebaya Surabaya, Selasa (24/9/2019).

Sebab, pada laga sebelumnya, Bali United baru saja sukses meraih tiga angka sempurna dengan menang 1-0 atas Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (19/9/2019).

Satu-satunya gol dalam laga tersebut disumbangkan oleh Melvin Platje menit ke-72.

Menjelang laga melawab Persebaya, sebuah momen unik terjadi bagi tim Bali United. Jika biasanya tim-tim tamu akan menggelar uji coba lapangan di markas tim lawan, Bali United memilih tidak melakukannya.

Baca Juga: Edson Tavares dan Dejan Glusevic Calon Pelatih Baru Persija

Tim asuhan Stefano Cugurra atau akrab disapa Teco tersebut lebih memilih menggelar uji coba lapangan di Stadion Jenggolo, Sidoarjo.

Ada beberapa alasan mengapa eks pelatih Persija Jakarta tersebut mengajak anak asuhnya menjalani uji coba lapangan di Stadion Jenggolo dibandingkan dengan Stadion Gelora Bung Tomo.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Selasa (24/9/2019), Teco mengatakan ada pertimbangan jarak yang membuat dirinya dan tim pelatih Bali United memutuskan tidak menggelar uji coba di lapangan Stadion Gelora Bung Tomo.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.