Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Debut Rachmat Hidayat Saat Persija Hadapi Barito Putera Tuai Pujian

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 24 September 2019 | 21:15 WIB
Gelandang Persija, Rachmad Hidayat (kiri) dikawal ketat pemain Barito Putera, Ady Setiawan pada laga pekan ke-20 Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, 23 September 2019.
MEDIA PERSIJA
Gelandang Persija, Rachmad Hidayat (kiri) dikawal ketat pemain Barito Putera, Ady Setiawan pada laga pekan ke-20 Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, 23 September 2019.

SUPERBALL.ID - Pelatih sementara Persija Jakarta, Sudirman sedikit memberikan komentar terkait penampilan Rachmad Hidayat yang menjalani debut melawan Barito Putera, Senin (23/9/2019).

Rachmad Hidayat menjalani debut bersama Persija saat mengalahkan Barito Putera dengan skor 1-0 pada pekan ke-20 Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Kota Bekasi.

Meskipun tidak bermain sejak menit pertama, Sudirman mengatakan Rachmad Hidayat sudah menampilkan permainan terbaiknya bersama Persija Jakarta.

Rachmad Hidayat dipercaya bermain untuk menggantikan Ramdani Lestaluhu yang mengalami cedera pada menit ke-67.

Terlihat, pemain yang pada putaran Liga 1 2019 memperkuat Bhayangkara FC itu cukup merepotkan pertahanan Barito Putera.

”Hari ini, Rachmad Hidayat Alhamdulillah bermain bagus,” kata Sudirman selepas pertandingan.

Baca Juga: Edson Tavares dan Dejan Glusevic Calon Pelatih Baru Persija

Baca Juga: Raih Dobel Podium ARRC Malaysia, Indonesia Raya Berkumandang di Sepang

Lebih lanjut, Sudirman mengatakan ia memutuskan menurunkan Rachmad Hidayat karena sang pemain sudah mengenal karakter permainan sepak bola Indonesia.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.