Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Bakal Jamu Persebaya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, tapi

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 25 September 2019 | 17:54 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Marko SImic saat merayakan golnya ke gawang PSIS Semarang, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (15/9/2019).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Penyerang Persija Jakarta, Marko SImic saat merayakan golnya ke gawang PSIS Semarang, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (15/9/2019).

SUPERBALL.ID - Persija Jakarta jarang melakoni pertandingan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Sampai pekan ke-20 Liga 1 2019, setidaknya baru tiga pertandingan Persija Jakarta yang digelar di SUGBK saat menjamu Persib Bandung, Arema FC, dan PSM Makassar.

Tidak bisanya Persija Jakarta memakai SUGBK karena faktor bentrok dengan agenda lainnya yang sudah menyewa venue tersebut.

Selain itu, harga sewa SUGBK juga cukup mahal, di mana manajemen Persija Jakarta harus mengeluarkan uang sebesar Rp 1,5 miliar.

Manajemen Persija Jakarta akhirnya lebih sering menggunakan Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat.

Sejauh ini sudah ada dua agenda pertandingan Persija Jakarta yang akan bermain di SUGBK.

Baca Juga: Walau Dominan, Marc Marquez Ternyata Masih Kalah dari Valentino Rossi

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengatakan pihaknya akan menggunakan SUGBK saat menjamu Madura United dan Persebaya Surabaya.

Laga Persija Jakarta kontra Madura United merupakan pekan ke-32 dan berjumpa Persebaya Surabaya laga ke-33 Liga 1 2019.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.