Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tira Persikabo Sulit Raih Kemenangan Ini Kata Rahmad Darmawan

By Muhammad Robbani - Rabu, 25 September 2019 | 20:46 WIB
Bek kiri Tira Persikabo, Abduh Lestaluhu saat laga kontra tuan rumah Perseru Badak Lampung FC, di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Senin (23/9/2019).
MEDIA TIRA PERSIKABO
Bek kiri Tira Persikabo, Abduh Lestaluhu saat laga kontra tuan rumah Perseru Badak Lampung FC, di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Senin (23/9/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan menegaskan tak ada yang salah dengan performa timnya meski lima laga terakhir Liga 1 2019 tak meraih kemenangan.

Hasil imbang yang didapat Tira Persikabo kontra Perseru Badak Lampung FC menjadi catatan terbaru skuad Laskar Padjadjaran tanpa kemenangan dari lima laga terakhr.

Tira Persikabo bahkan hampir kalah dari Perseru Badak Lampung lantaran sempat tertinggal 1-2 hingga lima menit sebelum waktu normal laga berakhir.

Baca Juga: Gaji Telat, Sahabat Bambang Pamungkas Enggan Main di Piala Malaysia

Wawan Febrianto menjadi penyelamat timnya kala mencetak gol pada menit ke-85 dan memaksa hasil imbang 2-2.

Skor tersebut bertahan hingga bubar dalam laga di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Senin (23/9/2019).

Pada empat pertandingan sebelumnya, Tira Persikabo juga gagal meraih kemenangan dengan catatan dua kali kalah dan dua kali imbang.

Kemenangan terakhir yang mereka raih adalah saat menumbangkan tamunya PSS Sleman dengan skor 3-1, Senin (19/8/2019).

"Saya sangat senang dengan hasil ini karena di mana-mana mendapat poin di kandang lawan merupakan sebuah kesuksesan," kata Rahmad Darmawan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X