Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSSI Optimistis Soal Bidding Piala Dunia U-20, Ini Alasannya

By Muhammad Robbani - Rabu, 25 September 2019 | 21:25 WIB
Logo PSSI dan FIFA
TRIBUNNEWS.COM
Logo PSSI dan FIFA

SUPERBALL.ID - PSSI melalui Sekjen Ratu Tisha Destria menyatakan optimistis terkait peluang Indonesia untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

Indonesia menjadi satu dari tiga kandidat tersisa yang masih bertahan dalam bidding Piala Dunia U-20 2021 bersama Brasil dan Peru.

Sikap optimistis itu diutarakan Ratu Tisha pasca-bertemu perwakilan FIFA yang melakukan inspeksi langsung di Indonesia pada 16-19 September 2019.

"Kalau ditanya optimistis atau tidak, itu pasti. Kan setelah ini, kami tinggal tunggu pengumumannya saja," kata Ratu Tisha kepada wartawan.

Baca Juga: Persib Bandung Tanpa Dua Pemain Cepat Jamu Arema FC

"Setelah ini, kami langsung pengumuman dan persiapan. Maka dari itu, harus kami jaga sama-sama," ujarnya berseru.

Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria menjelaskan kunjungan FIFA ke Indonesia perihal pencalonan Indonesia untuk Piala Dunia U-20 2021, Minggu (22/9/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria menjelaskan kunjungan FIFA ke Indonesia perihal pencalonan Indonesia untuk Piala Dunia U-20 2021, Minggu (22/9/2019).

Baca Juga: Gaji Telat, Sahabat Bambang Pamungkas Enggan Main di Piala Malaysia

Penetapan tuan rumah Piala Dunia U-20 2021 akan dilakukan saat FIFA Council di Shanghai, China pada 23 dan 24 Oktober 2019.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X