Link Streaming Bali United Vs Kalteng Putra, Pekan 21 Liga 1 2019

By Lola June A Sinaga - Minggu, 29 September 2019 | 17:29 WIB
Ilustrasi Liga 1 2019.
NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Ilustrasi Liga 1 2019.

SUPERBALL.ID - Bali United akan menghadapi Kalteng Putra di pekan 21 Liga 1 2019.

Kedua tim bakal bentrok di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (29/9/2019).

Satu tempat dalam 11 pemain yang diturunkan tim pelatih Bali United di laga besok dipastikan akan menjadi milik Haudi Abdillah.

Hal tersebut lantaran Haudi menjadi pemain yang dipilih pelatih Stefano Cugurra untuk mendampingi dirinya dalam sesi pre match press conference siang tadi.

Pelatih yang akrab disapa Teco itu pun angkat bicara mengenai hal tersebut.

Ia mengatakan dipilihnya Haudi tidak terlepas dari absennya Leonard Tupamahu yang mengalami cedera di bagian mata saat laga kontra tuan rumah Persebaya.

"Ya, Leonard masih ada masalah di bagian mata. Saya pikir dia belum bisa bantu tim di pertandingan besok," ungkap Teco seperti dikutip SuperBall.id dari laman resmi Bali United.

"Tapi kami juga masih punya beberapa pemain belakang lainnya seperti Haudi, Willian Pacheco, dan Gunawan. Tiga pemain ini termasuk Haudi tetap akan membuat lini pertahanan kami cukup kuat," ujar Coach Teco dalam sesi pre match press conference siang tadi.

Disinggung mengenai komposisi pemain yang akan diturunkan di laga ini, Teco mengatakan bila dirinya akan menyesuaikan dengan karakter lawan yang dihadapi.

Ia memberikan contoh ketika menurunkan Melvin Platje saat laga kontra Persija dan Persebaya.



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : baliutd.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X