Peluang Novri Setiawan di Timnas Indonesia Tak Menentu Gara-gara Cedera

By BolaSport - Rabu, 2 Oktober 2019 | 21:46 WIB
Pemain Persija Jakarta, Novri Setiawan merayakan gol yang dicetaknya, pada laga Piala AFC 2019 kontra Shan United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (15/5/2019).
FERI SETIAWAN/WARTAKOTA
Pemain Persija Jakarta, Novri Setiawan merayakan gol yang dicetaknya, pada laga Piala AFC 2019 kontra Shan United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (15/5/2019).

SUPERBALL.ID - Peluang pemain Persija Jakarta, Novri Setiawan, untuk terus membela Timnas Indonesia menjadi tidak pasti karena cedera.

Novri Setiawan belum ikut dalam pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia yang dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (2/10/2019).

Dikutip Bolasport.com dari laman Tribun Jakarta, Novri belum bisa mengikuti sesi latihan karena mengalami cedera di kakinya.

Akan tetapi, pelatih kepala Timnas Indonesia, Simon McMenemy, belum mengetahui dengan pasti keluhan dan cedera apa yang sebenarnya dialami oleh penyerang sayap Persija tersebut.

Baca Juga: Alasan Timnas Indonesia Datang Lebih Cepat Hingga Target Lawan UEA

Simon berkata bahwa saat ini pihaknya masih akan berkoordinasi dengan klub Persija mengenai kondisi terkini dari Novri Setiawan.

"Nanti kami akan kordinasi dulu sama Persija, kita akan lihat hasilnya seperti apa," ucap Simon.

Karena mengalami cedera tersebut, peluang pemain asal Padang ini untuk bergabung bersama Timnas Indonesia menjadi tidak menentu.

Simon McMenemybelum bisa menentukan sikap mengenai peluang bergabungnya Novri Setiawan dengan Timnas Indonesia.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X