Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Ditekuk Madura United, Robert: Pemain Telah Mencoba Melakukan yang Terbaik

By BolaSport - Minggu, 6 Oktober 2019 | 16:46 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts.
TRIBUN JABAR
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts.

SUPERBALL.ID - Pelatih Persib Robert Rene Alberts tetap memberikan apresiasi terhadap penampilan anak asuhnya meski tak tak meraih hasil maksimal melawan Madura United.

Persib Bandung kalah 1-2 dari Madura United pada laga pekan ke-22 Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (5/10/2019).

Meski kalah, Persib Bandung sebenarnya sempat unggul lebih dahulu atas Madura United melalui Febri Hariyadi menit ketiga.

Namun, Madura United langsung membalas gol ke gawang Persib Bandung melalui gol bunuh diri pemain Persib Bandung, Nick Kuipers, menit ke-26 dan Alberto Goncalves menit ke-64.

Kekalahan ini cukup merugikan Persib Bandung sebab mereka lagi-lagi gagal meraih kemenangan melawan Madura United.

Baca Juga: Link Live Streaming Big Match Madura United Vs Persib Bandung

Madura United menjadi salah satu tim di Liga 1 2019 yang belum pernah dikalahkan Persib Bandung sehingga kemenangan ini cukup penting bagi tim Laskar Sape Kerab.

Tim asal Pulau Garam itu pun bahkan telah menggeser posisi Tira-Persikabo yang menempati peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 2019.

Meski Persib Bandung lagi-lagi gagal meraih kemenangan melawan Madura United, namun Robert Rene Alberts tetap menunjukan rasa respek.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X