Timnas Indonesia Dijamu Konjen dan Kedubes RI di UEA

By BolaSport - Selasa, 8 Oktober 2019 | 14:45 WIB
Timnas Indonesia mendapat sambutan hangat dari Konsulat Jendral (Konjen) dan Kedutaan Besar Republik Indonesia (Kedubes RI) di Uni Emirate Arab (UEA).
DOK/PSSI.ORG
Timnas Indonesia mendapat sambutan hangat dari Konsulat Jendral (Konjen) dan Kedutaan Besar Republik Indonesia (Kedubes RI) di Uni Emirate Arab (UEA).

SUPERBALL.ID - Timnas Indonesia dijamu oleh Konsulat Jendral (Konjen) dan Kedutaan Besar Republik Indonesia (Kedubes RI) di Uni Emirat Arab (UEA).

Timnas Indonesia mendapat sambutan sebelum bertanding melawan Uni Emirat Arab (UEA) pada laga ketiga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Al Maktoum, Dubai, Kamis (10/10/2019).

Konsulat Jendral (Konjen) dan Kedutaan Besar (Kedubes) RI untuk Uni Emirat Arab (UEA) memberikan sambutan hangat dengan jamuan makan malam sebelum mereka bertanding di negeri minyak tersebut.

Sambutan Konjen dan Kedubes RI cukup memberikan hal positif untuk skuat Timnas Indonesia mengingat mereka bermain jauh dari Tanah Air.

Baca Juga: Pelatih Bali United Yakin Timnas Indonesia Bisa Kalahkan Vietnam

Seluruh pemain dan ofisial hadir pada acara makan malam tersebut dan langsung bertatap muka dengan Kedubes RI untuk UEA Husin Bugis dan Konjen Ridwan Hasan.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi PSSI, Selasa (8/10/2019) para pemain dan ofisial hadir pada pukul 19.00 waktu setempat setelah selesai melakukan sesi latihan di Lapangan Iranian Club, Dubai, sore harinya.

Pihak Konjen RI pun memberikan hidangan makan malam dengan menu Indonesia.

Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, merasa senang mendapat jamuan makan malam dari Konjen RI dan Kedubes RI.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X