Dapat Waktu Libur, Nick Kuipers Nikmati Suasana di Pulau Bali

By BolaSport - Rabu, 9 Oktober 2019 | 16:18 WIB
Bek Persib Bandung, Nick Kuipers, saat berselebrasi usai mencetak gol ke gawang PS Tira-Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada pekan ke-18 Liga 1 2019, Sabtu (14/9/2019).
DOK PERSIB
Bek Persib Bandung, Nick Kuipers, saat berselebrasi usai mencetak gol ke gawang PS Tira-Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada pekan ke-18 Liga 1 2019, Sabtu (14/9/2019).

SUPERBALL.ID - Bek Persib Bandung,Nick Kuipers, mengaku libur singkat yang diberikan timnya dimanfaatkan dengan baik dengan mengunjungi salah satu objek wisata di Bali.

Persib Bandung meliburkan pemainnya selama empat hari setelah pertandingan pekan ke-22 Liga 1 2019 melawan Madura United.

Pertandingan Persib Bandung melawan Madura United berlangsung di Stadion Bangkalan, Madura, pada Sabtu (5/10/2019) dan tim Pangeran Biru mengalami kekalahan 1-2 dari tuan rumah Laskar Sapeh Kerrab.

Terkait libur yang diberikan ke pemain Persib Bandung setelah laga melawan Madura United, manajemen Maung Bandung memberikan alasan.

Baca Juga: Persebaya Umumkan Otavio Dutra Belum Gabung dengan Timnas Indonesia

Libur diberikan setelah sejumlah laga besar Persib Bandung di Liga 1 2019 mengalami penundaan dan karena bertepatan pula dengan agenda FIFA Matchday.

Tentu saja dengan libur empat hari tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh pemain Persib Bandung untuk sekadar mengembalikan stamina dan lain sebagainya.

Beberapa pemain Persib Bandung sangat bersyukur dengan adanya waktu libur seperti halnya, Nick Kuipers, bek andalan Persib Bandung.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Rabu (9/10/2019), mendapatkan kesempatan waktu beristirahat selama empat hari, Nick Kuipers merasa sangat menikmati.



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X