Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Jakarta Dapat Kabar Baik dari Ryuji Utomo dan Novri Setiawan

By BolaSport - Rabu, 9 Oktober 2019 | 18:23 WIB
Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo
INSTAGRAM.COM/PIALAINDONESIA
Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo

SUPERBALL.ID - Dua pemain Persija Jakarta yang sempat mengalami cedera, Ryuji Utomo dan Novri Setiawan akhirnya kembali dan siap tampil setelah pulih.

Kabar bahagia diterima Persija Jakarta setelah dua pemain andalannya Ryuji Utomo dan Novri Setiawan yang sebelumnya cedera akhirnya telah pulih.

Bukti Ryuji Utomo dan Novri Setiawan pulih dari cedera terlihat setelah kedua pemain tersebut masuk dalam sesi latihan tim Persija Jakarta di lapangan PSAU Halim, Jakarta Timur, Senin (7/10/2019).

Ryuji Utomo dan Novri Setiawan yang sebelumnya berlatih terpisah saat ini bergabung dengan skuat Persija Jakarta.

Baca Juga: Borneo FC Tagih Uang Hadiah Piala Indonesia 2018 ke PSSI dan PT LIB

Asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman, mengatakan bahwa dengan hadirnya Ryuji Utomo dan Novri Setiawan cukup memberikan keuntungan bagi tim.

"Alhamdulilah seluruh pemain ikut latihan full termasuk Ryuji dan Novri. Saya harapkan semua berjalan sesuai harapan," kata Sudirman.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Rabu (9/10/2019), sebelumnya Ryuji Utomo mengalami cedera tendon achiles dan Novri Setiawan mengalami masalah cedera hamstring.

Hadirnya sosok Ryuji Utomo tentu dapat menambah opsi bek tengah yang saat ini dihuni oleh Fachruddin, Xandao dan Maman Abdurrahman.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.