Arif Putra Wicaksono Heran Dirinya Tak Lolos Verifikasi Bakal Caketum PSSI

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 10 Oktober 2019 | 22:17 WIB
Deklarasi Arif Putra Wicaksono dan Doni Setiabudi sebagai Calon Ketua dan Wakil Ketua Umum PSSI di Hotel Fairmont, Jakarta, Senin (9/9/2019).
ISTIMEWA
Deklarasi Arif Putra Wicaksono dan Doni Setiabudi sebagai Calon Ketua dan Wakil Ketua Umum PSSI di Hotel Fairmont, Jakarta, Senin (9/9/2019).

SUPERBALL.ID - CEO Nine Sport Inc, Arif Putra Wicaksono, heran oleh keputusan yang tidak meloloskan namanya dalam verifikasi bakal calon Ketua Umum PSSI periode 2019-2023.

Arif Wicaksono mengaku tak tahu penyebab tidak lolosnya ia untuk maju menjadi pemimpin Federasi Sepak Bola Indonesia itu.

Tak hanya Arif Wicaksono, Komite Pemilihan (KP) PSSI juga mengumumkan dua nama lainnya yang tidak lolos verifikasi, yakni Sarman El Hakim dan Yesyasa Oktavianus.

Meskipun tidak lolos verifikasi, ketiga nama itu dipersilahkan untuk mengajukan banding ke Komite Banding PSSI mulai 16-18 Oktober 2019.

"Jujur, saya belum tahu secara resmi nama saya tidak lolos. Saya baru lihat dari pemberitaan teman-teman media," kata Arif Putra Wicaksono saat dihubungi BolaSport.com, Kamis (10/10/2019).

Rencananya, pria yang mendatangkan timnas Belanda dan AS Roma ke Indonesia itu berencana untuk datang ke Kantor PSSI, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/10/2019).

Baca Juga: Kejuaraan Dunia Junior 2019 - Leo/Indah Amankan Tiket Perempat Final

Nanti, Arif Wicaksono akan datang bersama Doni Setiabudi yang juga tidak lolos verifikasi bakal calon Wakil Ketua Umum PSSI periode 2019-2023. 

"Besok, saya bersama Kang Jalu (sapaan akrab Doni Setiabudi) akan ke Kantor PSSI untuk bertemu KP," kata Arif Wicaksono.

"Saya mau menanyakan apa yang membuat saya tidak lolos verifikasi," ucap pria berkacamata itu.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X