Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas Indonesia Dinilai Kalah Segalanya dari Timnas Uni Emirat Arab

By Muhammad Robbani - Jumat, 11 Oktober 2019 | 08:41 WIB
Skuat timnas Indonesia pada laga tandang kontra timnas Uni Emirat Arab (UEA), di Stadion Al Maktoum, Kamis (10/10/2019).
PSSI
Skuat timnas Indonesia pada laga tandang kontra timnas Uni Emirat Arab (UEA), di Stadion Al Maktoum, Kamis (10/10/2019).

SUPERBALL.ID - Timnas Indonesia kalah untuk ketiga kalinya pada lanjutan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, kali ini dari timnas Uni Emirat Arab (UEA).

Tak tanggung-tanggung, timnas Indonesia kalah dengan skor telak 0-5 dari timnas UEA, pada laga yang digelar di Stadion Al Maktoum, Kamis (10/10/2019).

Gol-gol kemenangan timnas UEA dicetak oleh Khalil Ibrahim (41'), Ali Mabkhout (hat-trick 51', 63' 72'), dan Tariq Ahmed Hassan (90+3').

Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy mengakui bahwa timnya kalah segala-galanya dari timnas UEA.

Bukan hanya secara kualitas, UEA juga unggul dari segi kebugaran pemain, kesiapan, dan mental bertanding.

"Mereka tim bagus, bukan hanya tim bagus, tapi juga tim yang sangat siap, sangat terkondisi," kata Simon McMenemy seusai laga.

"Kami tak punya situasi seperti itu, pemain kami tidak bugar 100 persen. Itu hal sulit yang kami hadapi," ujarnya menambahkan.

Baca Juga: Hasil UEA Vs Indonesia, Ali Mabkhout Hattrick, Garuda Kalah Telak 0-5

Pelatih asal Skotlandia itu juga menyoroti berbagai kesalahan individu yang menjadi masalah Pasukan Garuda dalam tiga pertandingan terakhir.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.