Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Akan Jalani Laga Uji Coba Sebelum Menjamu Persebaya Surabaya

By Gangga Basudewa - Jumat, 11 Oktober 2019 | 10:29 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts tertawa bersama Supardi Nasir dalam konferensi pers di Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (23/9/2019), menjelang duel kontra Persipura Jayapura.
DENI DENASWARA/TRIBUN JABAR
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts tertawa bersama Supardi Nasir dalam konferensi pers di Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (23/9/2019), menjelang duel kontra Persipura Jayapura.

SUPERBALL.ID - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts berencana akan menggelar partai uji coba.

Hal tersebut dilakukan untuk menjaga ritme bertanding anak asuhnya sebelum menjalani laga melawan Persebaya Surabaya.

Pertandingan Persib Bandung melawan Persebaya akan digelar pada Jumat 18 Oktober di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Skuat berjuluk Maung Bandung itu memiliki waktu persiapan yang relatif panjang sebelum turun di laga tersebut.

Baca Juga: Cuplikan Gol-gol Timnas UEA yang Bersarang ke Gawang Timnas Indonesia

Kondisi itulah yang dimanfaatkan Robert Rene Alberts untuk menggelar uji coba.

"Sabtu kami akan main, kami akan main 90 menit untuk menjaga ritme permainan lawan Persebaya dan kami punya waktu empat hari untuk persiapan sebelum ke Bali," ujar Robert Alberts saat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Kamis (10/10/2019).

Laga kandang Persib Bandung pekan ke-23 yang seharusnya digelari di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung itu terpaksa dipindahkan ke Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali karena tidak mendapat izin dari pihak kepolisian.

Menurut Robert, keputusan tersebut sebenarnya sempat mengganggu kesiapan para pemainnya. Terutama pemain yang baru gabung bersama Persib Bandung.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X