Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Stadion Bali United Laris Manis Gelar Event, Ini Kata Pelatih Persib

By BolaSport - Sabtu, 12 Oktober 2019 | 08:30 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.
KRIS ANDIEKA/VIKINGPERSIB.CO.ID
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

SUPERBALL.ID - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, angkat suara terkait venue yang akan digunakan timnya untuk menjamu Persebaya Surabaya.

Persib Bandung akan melakoni laga kandang menghadapi Persebaya dalam pekan ke-22 Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar pada Jumat (18/10/2019).

Laga tersebut terpaksa dipindahkan ke Bali setelah Persib tak mendapatkan izin dari pihak keamanan untuk mengadakan laga di kandang aslinya, Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Padalah, venue yang akan digunakan Persib yang juga sekaligus markas dari Bali United tersebut menjadi tempat untuk event yang lain juga.

Baca Juga: Tekad Gelandang Asing PSIS Semarang Jelang Lawan Persela Lamongan

Baca Juga: Kejuaraan Dunia Junior 2019 - Yonathan ke Semifinal, Bobby Terhenti

Selain akan menjadi tempat berlangsungnya Persib vs Persebaya, Stadion Kapten I Wayan Dipta akan digunakan pula untuk pertandingan Timnas Indonesia.

Rencananya, laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Vietnam dengan Indonesia akan berlangsung pada 15 Oktober 2019.

Ditambah lagi dengan Timnas U-19 yang akan menghadapi China di tempat yang sama 20 Oktober 2019.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.